Popularitas Floppy Bird terus menerus meningkat pada bulan Januari 2014. Tepatnya pada 10 Januari 2014, berhasil masuk ke daftar top 10 di App Store kawasan AS. Untuk masuk ke dalam daftar top 10 aplikasi di App Store AS adalah hal yang sangat sulit. Sedangkan Nguyen Tidak melakukan promosi apapun.

          Setelah sukses platform iOS, Nguyen si pembuat Floppy Bird mengumumkan bahwa Floppy Bird tersedia di Android pada 22 Januari 2014 hanya dalam waktu sepekan aplikasi Floppy Bird menjadi aplikasi paling banyak di unduh di Google Play store.

        Beberapa jam setelah merilis pembaruan Floppy Bird Nguyen mulai membenci game Floppy Bird. Dan pada akhirnya Nguyen mencabut aplikasi Floppy Bird  dari toko aplikasi App Store dan Play Store. dan akhirnya App ini tidak ada lagiResmi sejak hari Senin 10 Februari 2014.

        Tapi jangan khawatir para sobat downloader, masih ada jalan menuju roma :) Floppy Bird for Android (APK) masih ada, tentunya bagi sobat yang belum pernah memainkan game unik ini. Berikut ini saya berikan screnshot Floppy Bird :




              Jika sobat ingin mendownload aplikasi Floppy Bird for Android (APK) silahkan download di bawah ini :



http://adf.ly/dMXgO


     

Post a Comment

Previous Post Next Post