Siapa sih yang ga kenal sama Antivirus SMADAV? tentunya semua hampir tau karena Antivirus  ini adalah Antivirus lokal asli buatan anak bangsa. Nama smadav diambil dari nama singkatan dari sekolahnya yaitu Smada=SMA 2 kota palangkaraya di dareah kalimantan tengah. Sedangkan AV tentunya singkatan dari antivirus.

            Pertama kali saya kenal dengan antivirus ini ketika itu saya masih SMK tahun 2011, di sekolah saya seluruh komputer menggunakan SMADAV karena gratis, Buatan asli anak negri. dan Antivirus ini pun bisa membersihkan virus hidden, maupun Virus Shortcut. dengan menggunakan Antivirus SMADAV ini virus-virus yang tadi di sebutin bisa membuat PC ataupun Laptop sobat bisa terbebas dari virus. SMADAV Pro 9.5 memiliki kapasitas kecil serta tidak memakan memori yang begitu besar, sehingga tidak memberatkan PC ataupun Laptop sobat.
          
             Misi utama SMADAV adalah untuk membumi hanguskan virus lokal yang tergolong virusnya lemah dan mudah sekali dibasmi dengan sifatnya hampir sama. Smadav tidak kalah kualitasnya dengan antivirus impor untuk mencegah masuknya virus ke PC atau ke Laptop sobat.
              
              Tidak berpanjang lebar Berikut ini adalah screnshot SMADAV Pro 9.5 :






            Oke langsung saja Jika sobat ingin mendownload aplikasi SMADAV Pro 9.5 silahkan download di bawah ini :


   
Pasword : www.bagas31.com 







Post a Comment

Previous Post Next Post