AIMP adah software untuk memutar Audio, pertama kali saya menggunakan AIMP adalah waktu kelas SMK tahun 2011, tampilannya unik, ga ngebosenin dan tidak memberatkan kinerja komputer maupun laptop anda. Kelebihan AIMP pun lumayan banyak dari mulai tidak memberatkan kinerja komputer (kinerja RAM), tampilannya keren dan pastinya mudah untuk di gunakan. Saya dari dulu smpai sekarang masih betah menggunakan AIMP belum mau berpindah software audio tuh, hehe...

              Dibandingkan dengan software lain yang pernah saya coba AIMP lah yang paling nyaman untuk di gunakan, oleh karena itu saya ga akan berlama-lama menjelaskan masalah AIMP, Saya akan shere AIMP terbaru Versi 3.50, Silahkan di coba keunggulan dari AIMP, tapi ta lupa pasti ada kekurangannya juga semua software, Berikut ini adalah screnshot AIMP Versi 3.50 :







                  Jika sobat ingin mendownload aplikasi AIMP Versi 3.50 silahkan download di bawah ini :


http://adf.ly/QCTAA
 Pasword : www.bagas31.com 






Post a Comment

Previous Post Next Post