Kali ini saya akan membagikan sebuah browser yang sering digunakan oleh semua yang sering buka internet yaitu Mozilla Firefox. Saya sedikit menjelaskan tentang Mozilla Firefox, 

                 Mozilla Firefox merupakan Sebuah aplikasi untuk browsing yang sangat populer, dibuat oleh mozilla corporatioan, firefox adalah salah satu web browser open source yang dibangun dengan Gecko layout engine. didukung pula oleh sejumlah add-ons yang dapat diinstall terpisah dengan memungkinkan penggunanya melakukan sesuai dengan kegunaan add-ons tersebut. (menurut buku SMP saya) :D



                 
 Kelebihan dan kelemahan Mozilla Firefox  bernama Phonix dan kemudian untuk sesaat dikenal sebagai Mozilla Firebird adalah penjelajah web antar platform gratis yang dikembangkn oleh yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan.

                    Saya rasa cukup menjelaskan tentang Mozilla Firefox, kali ini saya akan sher sebuah browser Mozilla Firefox versi 19.0.1, bagi sobat-sobat yang belum mempunyai Mozilla Firefox 19.0.1 sobat bisa download di bawah ini.


http://adf.ly/K9Kkj
Pasword : www.bagas31.com

Post a Comment

Previous Post Next Post